Artikel

BLT DD TAHAP XII Desa Tiga

02 Desember 2021 11:53:57  Administrator  55 Kali Dibaca  Berita Desa

BLT Dana Desa menjadi salah satu bansos yg dilanjutkan pada 2021 menghadapi dampak pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian.

Hari ini Kamis 2 Desember 2021 bertempat di Kantor Perbekel Desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli dilakukan kegiatan pemberian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap ke XII yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 yaitu pemberian bantuan yang terakhir di tahun ini.

Acara dihadiri oleh Perbekel Desa Tiga I Putu Merta Utama, SE, Kasi yang membidangi I Ketut Menuh serta penerima BLT.

Acara diawali sambutan oleh Bapak Perbekel Desa Tiga, disampaikan oleh Bapak I Putu Merta Utama, SE agar pemberian BLT ini sangat bermanfaat untuk menunjang keberlangsungan kehidupan masyarakat. Walaupun jumlahnya tidak banyak namun sedikit tidaknya dapat bermanfaat di masa pandemiil ini.

Ditekankan kembali kepada penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai) tidak dapat menerima bantuan lain dalam bentuk apapun agar menghindari penumpukkan pemberian bantuan serta pemerataan bantuan.

BLT diberikan kepada 29 orang penerima sebesar RP.300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) yang diserahkan langsung oleh Bapak Perbekel Desa Tiga ada juga yang diserahkan oleh Bapak Sekdes Desa Tiga I Wayan Suana, yang jumlahnya masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan acara berlangsung secara tertib dan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:141
    Kemarin:463
    Total Pengunjung:148.964
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:23.20.20.52
    Browser:Tidak ditemukan